AFFF 3% Foam Aquafilm AF-3U Std ICAO Level B

AFFF 3% Foam Aquafilm AF-3U adalah konsentrat busa Aqueous Film Forming yang terdiri dari campuran air, surfaktan hidrokarbon, pelarut, dan fluorosurfaktan C6.

Afff 3% foam concentrate

Aquafilm AF-3U berbasis C6 ini adalah produk Aqueous Film Forming AFFF 3% Foam Concentrate generasi berikutnya dari pabrikan Auxquimia Spain yang sangat ramah terhadap lingkungan, untuk digunakan pada bahan bakar hidrokarbon Kelas B yang memiliki kelarutan air yang rendah.

C6 Aquafilm AF-3U murni dirancang untuk kontrol dan knockdown yang cepat dengan menghasilkan aqueous film tipis yang meminimalkan pelepasan uap, selimut busa yang memisahkan bahan bakar dari udara, dan pengeringan air secara terus-menerus dari selimut busa, agar memberikan pendinginan pada permukaan bahan bakar (fuel surface).

Busa pemadam kebakaran Aquafilm™ AF-3U dirancang khusus untuk melawan secara efektif dan efisien semua jenis kebakaran Kelas B (Hidrokarbon), dan disamping itu juga sangat memadai digunakan untuk menangani kebakaran Kelas A. Properti AFFF 3% Foam nya yang luar biasa memberi produk ini pemadaman api yang efektif & cepat.

AFFF 3% Foam Concentrate Aquafilm AF-3U adalah konsentrat busa yang sempurna untuk memadamkan kebakaran antara lainnya pada tangki penyimpanan, bund, area proses, loading rack, pembangkit listrik, bandara atau terminal laut.

Busa pemadam kebakaran AFFF 3% Foam Concetrate Aquafilm™ AF-3U dirancang untuk digunakan dengan peralatan busa low expansion (nozzle, monitor, foam chamber, dll.), perangkat non-aspirasi (water spray nozzles dan sprinkler standar) dan medium expansion foam branch pipe nozzle.

Tingkat pengenceran Aquafilm™ AF-3U adalah AFFF 3% foam solution dalam air tawar atau air laut (konsentrat AFFF 3% foam + air 97%). Sangat proporsional digunakan dengan peralatan standar (in-line inductors, bladder tanks, balanced pressure systems, dll.)

AFFF 3% FOAM MSDS

KONSENTRAT

Specific gravity @ 20°C : 1.020
pH @ 20°C : 8.0 ± 0.5
Viscosity, cone and plate, mPa.s @ 20ºC : 2.0
Freezing point, °C : < 0
Lowest temp. for using, ºC : -3

SOLUSI BUSA

Tingkat Pengenceran : 3%
Surface tens. at 20°C, mN/m (Demineralised water) : 16.00
Interfacial tens. with cyclohexane at 20°C, mN/m : 2.0
Busa Low Expansion / Medium Expansion
Indeks Ekspansi Busa : 8.5
25% Drainage Time, min:s : 3:00

PERFORMA

Busa ini menghasilkan pemadaman api yang sangat cepat, bahkan dengan tingkat aplikasi yang rendah, dan menunjukkan ketahanan bakar yang sangat baik.

Produk ini memiliki sertifikasi approval menurut EN-1568-3: 2008 (kelas 1B dengan air tawar dan kelas 1C dengan air laut) dan disertifikasi sesuai dengan International Civil Aviation Organisation (ICAO) Level B.

Lebih lanjut, produk Aquafilm ™ AF-3U UL Listed sebagai AFFF 3% Foam dengan sistem portable untuk hidrokarbon dengan aplikasi tipe III @ 0,10 gal / mnt • sq.ft.