Alidade Compass Survey Instrument

Alidade Surveying Compass Riddick adalah sebuah perangkat survei yang sering dan benar-benar pantas diaplikasikan pada bidang hydraulic engineering, pertanian, kehutanan, dan geologi.

Alidade Compass Survey Instrument

Perlengkapan alidade compass ini berfungsi untuk menilai orientasi, sudut horizontal, sudut vertical, perbedaan ketinggian & jarak. Terdiri dari teleskop, alat penunjuk arah, perlengkapan penstabil & opsional tripod. Dengan mengatur level, jarum akan mengarah menunjuk ke arah utara, dan akan mempunyai magnetic azimuth yang pas, sesudah pengendalian deklinasi magnetic.

Alidade instrument Riddick adalah alat penunjuk arah magnetic, yang memiliki jarum dengan putaran rotasi bebas, mengaplikasikan skala 360°, dan body perangkat dapat berputar sebanyak 360°.

Teleskop alidade surveying compass riddick dilengkapi prisma supaya dapat memperlihatkan gambar tegak, dan membikin sasaran menjadi gambar dengan sudut elevasi sesungguhnya di dalam reticule.

Ukuran dimensi alidade survey instrument yang ringkas, kompak & dilengkapi ransel jinjing, yang menjadikannya gampang untuk dibawa. Jadi benar-benar nyaman untuk diterapkan seorang petugas surveyor.